Minggu, 22 Agustus 2010 12:56 WIB News Share :

Ryan tewas karena kepala terhimpit lift

Jakarta–Ryan ,35, yang ditemukan tewas di lantai dasar Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan karena kepalanya terhimpit lift. Ia tewas saat sedang mengerjakan tugasnya sebagai cleaning service.

“Modus operasi kepala terhimpit atau terjepit beban lift,” ujar Kapolsek Mampang, Kompol Risto Samudera kepada wartawan melalui SMS, Minggu (22/8).

Risto mengatakan, Ryan dikategorikan meninggal dalam kecelakaan kerja. Namun belum ada penjelasan kronologi kejadian, atau penyebab awalnya. “Ryan kecelakaan kerja lantai dasar gedung Bank Mega,” tulis Risto.

Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Ryan adalah warga Jalan Kelapa Tiga, RT 2 RW 6, Lenteng Agung Jagakarsa, Jaksel. Jenazah Ryan kini telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…