Minggu, 22 Agustus 2010 15:55 WIB Sukoharjo Share :

Pembunuhan, belum ditemukan bukti ada korban lain

Sukoharjo (Espos)–Hingga saat ini belum ditemukan bukti adanya korban lain, dalam kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Yulianto, warga Kragilan RT 02/RW XV, Pucangan, Kartasura.

Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono kepada wartawan, Minggu (22/8) mengatakan belum ditemukan bukti adanya korban lain selain Kopda Santoso. “Belum ada bukti yang mengarah adanya korban lain, ” ucapnya di kantornya.

Kalau pun sempat terdengar ada korban lain, hal tersebut ditegaskannya masih dalam sebatas opini. Untuk mengetahui kebenarannya masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Ia menambahkan untuk saat ini belum ada rencana pembongkaran di rumah Yulianto.

Sementara berdasarkan pantauan Espos, hingga sore ini tampak ratusan warga memadati rumah Yulianto. Umumnya, mereka datang lantaran penasaran ingin melihat lebih dekat rumah tukang pijat tersebut

ufi

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…