Minggu, 22 Agustus 2010 13:42 WIB Sport Share :

Mardy Fish tembus final

Jakarta–Kejutan Mardy Fish terus berlanjut. Petenis Amerika Serikat itu berhasil menembus final usai menundukkan petenis unggulan sekaligus rekan senegaranya, Andy Roddick.

Fish boleh dibilang sebagai salah satu petenis kuda hitam di Cincinnati Masters. Menyandang status sebagai petenis wildcard, pria berusia 28 tahun itu sukses mengkandaskan pemain-pemain unggulan.

Setelah sebelumnya Fernando Verdasco dan Andy Murray, korban teraktual Fish adalah rekan senegaranya, Roddick. Di babak semifinal yang berakhir Minggu (22/8) pagi WIB itu, Fish berhasil mengatasi Roddick lewat pertarungan tiga set.

Roddick memenangi set pertama dengan skor 6-4. Dilansir dari Yahoo!Sports, pertarungan ketat terjadi di set kedua. Fish dalam keadaan tertinggal 2-5 ketika laga dihentikan beberapa menit akibat hujan. Saat pertandingan dimulai lagi Fish berhasil bangkit dan berbalik menang 7-6 (3).

Set penentu menjadi milik Fish. Petenis peringkat 36 dunia itu berhasil mengakhiri pertarungan dengan skor 6-1 dan melaju ke final.

Ini merupakan kali ketiga petenis kelahiran 9 Desember 1981 itu melaju ke final Masters. Kini doa menanti pemenang antara Roger Federer kontra Marcos Baghdatis.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…