Sport
Minggu, 22 Agustus 2010 - 13:42 WIB

Mardy Fish tembus final

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kejutan Mardy Fish terus berlanjut. Petenis Amerika Serikat itu berhasil menembus final usai menundukkan petenis unggulan sekaligus rekan senegaranya, Andy Roddick.

Fish boleh dibilang sebagai salah satu petenis kuda hitam di Cincinnati Masters. Menyandang status sebagai petenis wildcard, pria berusia 28 tahun itu sukses mengkandaskan pemain-pemain unggulan.

Advertisement

Setelah sebelumnya Fernando Verdasco dan Andy Murray, korban teraktual Fish adalah rekan senegaranya, Roddick. Di babak semifinal yang berakhir Minggu (22/8) pagi WIB itu, Fish berhasil mengatasi Roddick lewat pertarungan tiga set.

Roddick memenangi set pertama dengan skor 6-4. Dilansir dari Yahoo!Sports, pertarungan ketat terjadi di set kedua. Fish dalam keadaan tertinggal 2-5 ketika laga dihentikan beberapa menit akibat hujan. Saat pertandingan dimulai lagi Fish berhasil bangkit dan berbalik menang 7-6 (3).

Set penentu menjadi milik Fish. Petenis peringkat 36 dunia itu berhasil mengakhiri pertarungan dengan skor 6-1 dan melaju ke final.

Advertisement

Ini merupakan kali ketiga petenis kelahiran 9 Desember 1981 itu melaju ke final Masters. Kini doa menanti pemenang antara Roger Federer kontra Marcos Baghdatis.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mardy Fish
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif