Minggu, 22 Agustus 2010 20:51 WIB Issue Share :

Luna Maya
Ariel belum ada bolong

Jakarta–Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar Ariel jarang berpuasa selama mendekam di tahanan Mabes Polri. Namun, Luna Maya mengaku kalau kekasihnya itu masih rajin berpuasa sampai saat ini.

Hal itu diungkapkan Luna di akun Twitter pribadinya pada Minggu (22/8), pukul 15.32 WIB. “alhamdulillah @R_besar blm ada bolong :). Kl saya krn halangan udah ada batal :p,” tulis Luna. Sementara, R_besar diketahui adalah akun Twitter milik Ariel.

Sebelumnya, Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto sempat mengungkapkan kalau eks vokalis band Peterpan itu terlihat tetap merokok di siang hari. Padahal, semua penghuni tahanan tetap diberikan makanan untuk sahur dan berbuka.

“Dia jarang puasa,” ujar Marwoto sambil tertawa saat dihubungi wartawan di komplek Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2010).

Sampai saat ini, Ariel belum bisa menghirup udara bebas. Pihak kepolisian memutuskan untuk memperpanjang masa tahanan Ariel.

dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…