Minggu, 22 Agustus 2010 10:14 WIB Sukoharjo Share :

Lokasi kediaman Yulianto dipadati warga

Kartasura (Espos)–Lokasi kediaman Yulianto, warga Kragilan RT 02/RW XV, Pucangan, Kartasura yang diduga menjadi tempat pembunuhan salah satu anggota Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kopda Santoso masih terus dipadati ratusan warga.

Umumnya, mereka datang lantaran penasaran ingin melihat lebih dekat rumah tukang pijat tersebut. Pantauan Espos, meskipun warga sudah memadati lokasi tersebut sejak Sabtu (21/8) malam saat pembongkaran tempat penguburan korban, namun hingga Minggu (22/8) sekitar pukul 06.00 WIB warga yang datang semakin banyak.

Salah seorang warga, Paiman, 57, mengaku, dirinya sengaja datang lantaran penasaran. “Saya terkejut ketika ada kejadian pembunuhan di Kragilan, makanya karena penasaran saya datang,” ujarnya yang mengaku datang selesai subuh.

Dia mengatakan, meskipun rumah tersangka sudah diberi garis polisi, namun warga dan beberapa wartawan yang datang ke lokasi berusaha merangsek mendekati lokasi. Sebagian mereka tampak, mengintip lokasi dikuburnya Kopda Santoso dari balik teralis kayu.

Selain warga, sejumlah anggota Polres Sukoharjo juga tampak berjaga di lokasi.

ufi

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…