dudebi_250
Minggu, 22 Agustus 2010 19:36 WIB Tokoh Share :

Dude Herlino pilih akting ketimbang nyanyi

Aktor Dude Herlino belum berminat untuk melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Untuk saat ini, Dude memilih fokus pada karirnya di dunia sinetron.

“Kalau nyanyi di kamar mandi saya siap. Tapi kalau di depan orang banyak, nanti dulu deh,” ujar Dude saat ditemui di konser Mahakarya RCTI, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8).

Pria berusia 29 tahun itu merasa kemampuan vokalnya masih sangat pas-pasan. Untuk menjadi penyanyi, Dude mengaku dirinya harus berlatih ekstra keras. “Kalau pun memang mau, harus diseriusi dulu. Saya harus belajar lagi,” ucapnya.

Tidak seperti beberapa artis lain, Dude harus berpikir dua kali sebelum beralih profesi. Ia ingin hasilnya tidak setengah-setengah. “Profesi apa pun perlu didalami lagi, karena tanggung jawabnya ke publik,” pungkas bintang film Gue Kapok Jatuh Cinta itu.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja HORIZON, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…