Minggu, 22 Agustus 2010 15:31 WIB Issue Share :

d'Masiv belum siap rilis lagu religi

Jakarta–Selama bulan Ramadan ini, beberapa band berlomba-lomba untuk merilis lagu religi, tapi tidak dengan d’Masiv. Rian Cs mengaku belum siap membuat lagu religi.

“Kalau secara mental kita belum siap. Karena lagu religi itu tanggung jawabnya besar,” ujar Rian, sang vokalis, saat ditemui usai mengisi acara konser Mahakarya RCTI, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8).

Menurut Rian, menulis lagu religi bukan suatu hal yang mudah. Kebetulan, sampai saat ini, ia dan personel d’Masiv lainnya belum memiliki pengalaman religi.

Namun, Rian tidak menampik kemungkinan bandnya akan merilis single religi suatu saat nanti. Hanya saja, selain belum siap, d’Masiv belum mendapat tawaran untuk membuat lagu religi.

“Kita pengen tetap mengalir saja. Kalau memang ada kesempatan nanti pasti akan kita ambil,” ucap pelantun Cinta Ini Membunuhku itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…