Minggu, 22 Agustus 2010 17:22 WIB Boyolali Share :

Bazar dan pentas seni meriahkan HUT ke-49 Paroki

Boyolali (Espos)–Puncak hari ulang tahun (HUT) ke-49, Paroki HTB SP Maria Boyolali diperingati dengan berbagai kegiatan, Minggu (22/8), di Gereja HTB SP Maria, Boyolali.

Ketua Pantia HUT ke-49 Paroki HTB SP Maria Boyolali, M Suhartati menjelaskan acara itu diawali dengan misa kudus, dilanjutkan dengan pentas seni, makan besar, dan bazar. Sebelumnya, telah diadakan lomba memasak, mewarnai, dan merangkai bunga.

Kegiatan ini bertujuan sebagai uangkapan rasa syukur sebagai dalam tema acara Syukur Untuk Memantapkan Iman dan Mewujudkan Kasih dengan Berbagai Berkat. “Dalam pentas seni, dua mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Solo, Otniel dan Widi yang menjadi bintang tamu membawakan tari Banyumasan,” imbuh Seksi Kreatif Kegiatan, Veronika Maria Sayektianita saat dijumpai Espos, di sela-sela acara.

hkt

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…