Sabtu, 21 Agustus 2010 23:54 WIB Wonogiri Share :

Tim gabungan Pemkab penuhi janji

Wonogiri (Espos)--Tim gabungan Pemkab Wonogiri memenuhi janji untuk melakukan penertiban atribut pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) di sepanjang Jalan Raya Nambangan, Selogiri hingga Randudari, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Sabtu (21/8).

Sebanyak 189 rontek dicopoti oleh anggota tim gabungan. Semua atribut itu dipilah sesuai pasangan calon dan disimpan di Kantor Kesbangpol dan Linmas Wonogiri.

Penertiban itu didukung oleh semua calon dan tim kampanye mereka.
Calon dan tim kampanye meminta penertiban tidak diskriminatif dan adil.

“Kalau gambar pasangan calon dipasang ditempat yang tidak diperbolehkan, copot saja,” ujar Sekretaris tim kampanye Sumaryoto-Begug, Setyo Sukarno.

Dia menyatakan mendukung dan akan mengambil lagi gambar tersebut untuk dipasang kembali.

Hal senada dikemukakan Sekretaris tim kampanye Medali Mas, Anding Sukiman.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat Wonogiri, jika ada gambar pasangan calon dipasang melanggar Perda. Kami dukung penertiban itu, namun adil. Gambar-gambar akan kami ambil lagi untuk dipasang kembali. Kami meminta maaf, karena pemasangan gambar dilakukan oleh relawan tanpa koordinasi dengan tim.”

tus

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Industri Kreatif dan Daya Saing Bangsa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (28/6/2017). Esai ini karya Indra Tranggono, seorang pengamat budaya yang tinggal di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah indra.tranggono23@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Industri kreatif bangsa Indonesia terus bergerak menjadi kekuatan budaya yang mampu…