Sabtu, 21 Agustus 2010 23:20 WIB Hukum Share :

Seorang pria dibakar massa di Tangerang

Jakarta–Seorang lelaki tanpa identitas dibakar massa di Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten. Lelaki naas ini dibakar massa setelah sempat lari saat didekati warga yang sedang panik karena ada isu penculikan anak akhir-akhir ini.

“Kejadiannya pukul 21.45 WIB, laki-laki itu ditanya warga malah lari. Jadi langsung dikejar dan dibakar massa dengan bensin,” ujar petugas jaga Polsek Kresek, Tangerang, Brigadir Mahendra, kepada detikcom, Senin (21/8).

Lelaki tanpa identitas tersebut langsung tewas di tempat. Petugas Kepolisian yang mencoba mengamankan tidak dapat menolong lelaki tersebut.

“Padahal masih isu itu belum ada barang bukti. Banyak sekali warga yang ngamuk jadi nggak keburu nolong. Orangnya langsung meninggal di tempat,” ujar Mahendra.

Jenazah laki-laki yang sejauh ini belum diketahui identitasnya tersebut langsung dibawa ke RS Polri di Kramat Jati. “Karena tidak ada identitasnya, ya langsung kita bawa ke (RS) Kramat Jati,” tutupnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…