News
Sabtu, 21 Agustus 2010 - 09:15 WIB

Frustasi, pria bunuh anak lalu bunuh diri

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Inggris— Kematian pria bernama Chris Hall ini sungguh tragis. Kabarnya, pria ini mengalami depresi saat ditinggalkan mantan pacarnya, Rachel Edward. Dia juga takut tak akan mendapatkan hak asuh anak dari hubungannya dengan Rachel.

Dia pun gelap mata dan membunuh anak kesayangannya yang juga dipanggil dengan nama Chris itu. Setelah membunuh anaknya itu, Chris Hall mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Mayat keduanya ditemukan mantan pacar Chris, Rachel di kediaman pria tersebut di Poole, Dorset, Inggris. Demikian seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (21/8).

Advertisement

Rachel yang datang untuk menjemput anaknya sangat terkejut saat menemukan tubuh dua pria itu terbujur kaku. Pada awalnya, Rachel mengetuk pintu selama setengah jam sebelum memanggil polisi. Ayah dan anak itu meninggal ditempat kejadian.

Menurut tetangga yang tak mau disebutkan namanya, Chris Hall sangat tertekan sejak dia putus dari Rachel yang meninggalkan dirinya. Chris semakin stres saat mengetahui kenyataan jika wanita itu telah hidup bersama orang lain. Mereka telah berpisah sejak lima bulan yang lalu.

Tetangganya itu menambahkan, Chris sedang mengalami kesulitan karena tak memiliki pekerjaan tetap. Dan selama ini, ia menggantungkan hidupnya pada Rachel.

Advertisement

Tak hanya itu, yang membuat Chris semakin tertekan karena Rachel berencana untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya tersebut. Dia merasa frustasi menghadapi kenyataan itu.

Selama ini, hubungan antara Chris dengan anaknya itu sangat dekat. Bahkan, kedekatan di antara mereka membuat ayah dan anak itu mendapat julukan ‘Big Chris’ dan ‘Little Chris’. “Mereka sulit terpisahkan,” ujar tetangga Chris yang lain.

vivanews/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif