Sabtu, 21 Agustus 2010 16:09 WIB Internasional Share :

2 WNI belum ditemukan

Wellington–Dua WNI hingga kini belum ditemukan menyusul tenggelamnya kapal nelayan Korea Selatan (Korsel) di perairan dekat Selandia Baru. Musibah itu juga menewaskan enam awak kapal termasuk tiga WNI.

Sedangkan nakhoda kapal yang berasal dari Korsel serta dua awak asal Indonesia hingga kini masih hilang. Otoritas Kecelakaan Transportasi Selandia Baru masih terus menanyai para kru yang selamat. Demikian seperti diberitakan media Selandia Baru, tvnz.co.nz, Sabtu (21/8).

Sebanyak 45 orang dari kapal Oyang 70 telah tiba di Kota Lyttelton setelah diselamatkan oleh kapal Amaltal Atlantis milik Selandia Baru.

Kapal Oyang 70 tenggelam pada Rabu, 18 Agustus lalu. Para penyidik telah menanyai para penumpang yang selamat untuk mengetahui bagaimana kapal tersebut tenggelam. Namun hingga kini belum diketahui penyebab tenggelamnya kapal.

Menurut saksi mata, kapal tenggelam dengan cepat yakni hanya dalam waktu 10 menit.

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…