Sweeping
Jumat, 20 Agustus 2010 11:22 WIB News Share :

Warga Malaysia di Surabaya di-sweeping

Jakarta–Ratusan massa dari Forum Studi Aksi Demokrasi (FOSAD) akan melakukan sweeping warga Malaysia yang ada di Surabaya, Jumat (20/8) siang nanti. Sasarannya adalah pengusaha Malaysia yang sering menginap di tiga hotel berbintang, yakni Hotel Bumi (Hyatt), Sheraton, dan JW Marriot Surabaya.

“Aksi akan kami lakukan seusai sholat Jumat, sekitar pukul 13.00 siang. Tiga hotel yang di-sweeping memang seringkali menjadi tempat menginap pengusaha Malaysia. Aksi serentak digelar di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan,” tegas Wakil Ketua Umum FOSAD Andi Achmadi, Jumat (20/8).

Aksi FOSAD dilakukan sebagai balasan atas penangkapan tiga aparat Pengawas Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang ditahan Polisi Malaysia. Saat ditangkap, mereka sedang menggiring tujuh nelayan Malaysia yang tepergok mencuri ikan di Perairan Bintan, Kepulauan Riau.

Menurut Andi, FOSAD akan di-back-up kekuatan massa dari Pemuda Panca Marga (PPM), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI), dan anak veteran pejuang.

inilah/rif

lowongan kerja
lowongan kerja ACCOUNTING HEAD, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…