Jumat, 20 Agustus 2010 21:13 WIB Pendidikan Share :

USB terima Sertifikat ISO 9001
2008

Solo(Espos)--Fakultas Farmasi dan Fakultas Ekonomi Universitas Setia Budi (USB) Solo menerima sertifikat ISO 9001:2008 di bidang proses pembelajaran.

Rektor Universitas Setia Budi (USB), Ir Surachmanto Hutomo MSc, saat menggelar jumpa pers di kampus USB, Solo, Jumat(20/8) menjelaskan, rekomendasi sertifikat tersebut, telah disampaikan dari WQA (Worldwide Quality Assurance) selaku Badan Sertifikasi Internasional dengan standar akreditasi UKAS yang bermarkas di Inggris.

Surachmanto menyatakan, upaya peningkatan kualitas layanan pendidikan tersebut, akan terus dilakukan USB, di mana saat ini juga telah disiapkan sertifikasi lanjutan yaitu ISO 17025:2005 di bidang laboratorium uji.

“Dalam program mendatang, selain kami mencoba untuk meningkatkan pemberian beasiswa, juga merencanakan jaminan kerja bagi lulusan Universitas Setia Budi yang berprestasi,” terang Surachmanto.

mg241

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…