Jumat, 20 Agustus 2010 00:10 WIB Ekonomi Share :

Tiket cadangan untuk keperluan darurat

Solo (Espos)–Manajemen stasiun Solo Balapan masih menyisakan delapan tiket kereta eksekutif dan dua belas tiket bisnis sebagai tiket cadangan untuk operasional selama musim Lebaran nanti.

Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan, Suyatno, saat ditemui Espos di sela-sela agenda Sidak Direksi PT Kereta Api (KA) Indonesia, Kamis (19/8), menyampaikan kendati masih banyak calon pengguna jasa yang belum mendapatkan tiket, dari manajemen tetap menyisakan tiket cadangan untuk keperluan darurat atau jika ada trouble.

“Eksekutif kami sisakan delapan tiket, dan bisnis dua belas kami. Meskipun banyak calon pengguna jasa yang meminta, tetapi tiket cadangan ini harus kami simpan sampai tanggal pemberangkatan,” tutur Suyatno.

Ia mengatakan, tiket cadangan tersebut dipastikan baru akan dilepas ke pasar satu jam sebelum kereta yang bersangkutan dijalankan.

“Jika satu jam sebelum keberangkatan kereta ternyata tidak ada hal-hal yang dianggap darurat, maka tiket cadangan itu baru kami lepas,” tambah Suyatno.

haw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…