Jumat, 20 Agustus 2010 14:51 WIB Boyolali Share :

Semalam mencuri di dua lokasi, warga Kemusu dibekuk

Boyolali (Espos)–Jajaran Reskrim Polsek Andong menangkap Misbah Nugroho Suryo Saputro, 24, warga Watugenuk, Desa Sarimulyo, Kemusu, Boyolali. Misbah ditangkap setelah diduga melakukan pencurian di dua rumah yang berbeda di Andong.

Aksi pencurian itu dilakukan, saat korban tengah melaksanakan salat tarawih. Informasi yang dihimpun Espos, Jumat (20/8), menyebutkan tersangka melakukan pencurian di rumah Lasidi, 27, warga Winong, Desa Pelemrejo, Andong. Tersangka masuk ke dalam rumah dan membawa kabur uang Rp 300.000 dan SIM A atas nama korban. Selang sekitar 20 menit kemudian, tersangka kembali beraksi di rumah Prapto Diharjo, 54, warga Balong, Desa Kunti, Andong. Di rumah tersebut, tersangka membawa kabur dua HP milik korban. Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian Rp 1,4 juta.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Andong AKP Yadiyo mengatakan saat ini tersangka ditahan di Mapolres Boyolali guna penyidikan lebih lanjut. Tersangka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

fid

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…