Jumat, 20 Agustus 2010 20:13 WIB Sragen Share :

Ratusan warga Ketro divaksin

Sragen (Espos)--Ratusan warga di Dukuh Ketro, Kecamatan Tanon, Sragen mendapatkan vaksinasi dari sejumlah petugas Puskesmas Tanon, Jumat (20/8).

Warga yang divaksin itu merupakan yang terindikasi mengonsumsi daging sapi yang diduga terjangkit bakteri.

Selain itu, sebanyak 6.000 ternak di empat desa di Kecamatan Tanon juga diperiksa tim dokter hewan dari UPTD Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kecamatan Tanon dan Disnakan Sragen di hari yang sama.

Pemeriksaan intensif bagi warga dilakukan secara rutin di posko kesehatan yang sengaja disediakan dari Puskesmas Tanon untuk memantau kesehatan masyarakat setempat.

Perangkat Desa Ketro, Ihsan saat dikonfirmasi Espos, Jumat kemarin, menerangkan, pemeriksaan dan pemberian vaksi bagi warga ini dilakukan secara rutin di posko kesehatan.

trh

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…