Jumat, 20 Agustus 2010 15:02 WIB News Share :

Polisi gagalkan sweeping warga Malaysia

Surabaya–Sweeping warga Malaysia di Surabaya batal dilakukan hari ini, Jumat (20/8). Penyebabnya, Forum Aksi Studi Demokrasi (Fosad) tidak dapat izin dari Polda Jawa Timur.

Wakil Ketua Fosad Andi Achmad mengatakan, aksi sweeping batal dilakukan karena Kapolda Irjen Pol Badrodin Haiti mengintruksikan agar pada masa Ramadan tidak ada aksi sweeping.

“Kepada teman-teman media yang sudah menunggu di tempat, saya mohon maaf,” kata Andi, Jumat (20/8).

Namun Andi berjanji aksi sweeping akan diganti dengan apel siaga dan orasi keprihatinan di kantor pusat Fosad di Gedung Go Skate, Jl Embong Malang, Surabaya, pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, Fosad akan sweeping orang Malaysia. Tiga hotel yang terletak di jantung Kota Surabaya, bakal didatangi massa Fosad. Tiga hotel itu adalah Hyatt, Sheraton, dan JW Marriott.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…