Sport
Jumat, 20 Agustus 2010 - 02:18 WIB

Persis Jr kesulitan uji coba

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persis Solo Junior (Jr) mengaku kesulitan mencari lawan untuk uji coba. Karena itu pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi menyatakan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk membenahi timnya.

“Bulan Puasa seperti ini memang tidak gampang mencari tim yang mau diajak sparring. Apalagi sekarang ini kan lagi awal Puasa. Mungkin nanti pekan depan sudah ada tim yang mau diajak uji coba,” papar dia ketika ditemui seusai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (19/8).

Advertisement

Menurut dia skuatnya yang beru dua hari berlatih seusai libur latihan sepekan, hanya melakukan latihan ringan.

Di antaranya pada latihan kemarin Agung membekali skuatnya dengan latihan tendangan dari luar kotak terlarang, penyelesaian akhir dan sebagainya.

Menyinggung soal kondisi kesehatan pasukannya, Agung menyatakan keadaan Bagus Setyo dkk dalam keadaan bugar. Oleh sebab itu jika ada tim lain yang mau diajak sparring partner pihaknya siap meladeni ajakan tersebut.

Advertisement

Meski demikian Agung mengakui porsi latihan pada Bulan Puasa ini tak sebanyak latihan pada hari biasa atau latihan reguler. Sehingga waktu latihan pun mundur sekitar 15 menit serta beban latihan yang dipikul para pemain dikurangi.

ian

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif