Jumat, 20 Agustus 2010 02:18 WIB Sport Share :

Persis Jr kesulitan uji coba

Solo (Espos)--Persis Solo Junior (Jr) mengaku kesulitan mencari lawan untuk uji coba. Karena itu pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi menyatakan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk membenahi timnya.

“Bulan Puasa seperti ini memang tidak gampang mencari tim yang mau diajak sparring. Apalagi sekarang ini kan lagi awal Puasa. Mungkin nanti pekan depan sudah ada tim yang mau diajak uji coba,” papar dia ketika ditemui seusai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (19/8).

Menurut dia skuatnya yang beru dua hari berlatih seusai libur latihan sepekan, hanya melakukan latihan ringan.

Di antaranya pada latihan kemarin Agung membekali skuatnya dengan latihan tendangan dari luar kotak terlarang, penyelesaian akhir dan sebagainya.

Menyinggung soal kondisi kesehatan pasukannya, Agung menyatakan keadaan Bagus Setyo dkk dalam keadaan bugar. Oleh sebab itu jika ada tim lain yang mau diajak sparring partner pihaknya siap meladeni ajakan tersebut.

Meski demikian Agung mengakui porsi latihan pada Bulan Puasa ini tak sebanyak latihan pada hari biasa atau latihan reguler. Sehingga waktu latihan pun mundur sekitar 15 menit serta beban latihan yang dipikul para pemain dikurangi.

ian

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…