Jumat, 20 Agustus 2010 16:03 WIB Sport Share :

Persipur uji coba lawan Persibi Boyolali

Grobogan (Espos) Manajemen Persipur Purwodadi terus mengasah kemampuan pemainnya sekaligus menjaring pemain baru untuk melengkapi kekuatan tim yang sudah ada saat ini.

Menurut Manajer Persipur Ir HM Nurwibowo melalui Sekretaris Agus Sukowati, kepada Espos, Jumat (20/8), guna mengasah kemampuan pemain yang sudah ada, timnya akan terus melakukan laga uji coba dengan sejumlah tim.

“Sudah tiga kali kita menggelar laga uji coba, rencananya Sabtu sore (21/8), Persipur akan bertanding dengan Persibi Boyolali di Stadion Krida Bakti Simpang Lima Purwodadi,” ujar Agus.

Selain sebagai ajang mengasah kemampuan teknik dan kerjasama pemain, laga uji coba tersebut lanjut Agus, akan digunakan manajemen untuk melihat sejumlah pemain baru yang rencananya akan direkrut memperkuat formasi tim yang sudah ada.

“Saat ini memang sudah ada 19 pemain, 16 di antaranya pemain lokal sedang sisanya pemain dari luar daerah,” paparnya.

Untuk itu, guna melengkapi pemain yang sudah ada laga uji coba nanti, tambah Agus, akan digunakan untuk melihat pemain baru. Kemudian setelah laga dengan Persibi Boyolali, maka sejumlah pemain akan dievaluasi.

“Kita lihat kemampuan pemain yang baru mendaftar, jika oke kemampuannya maka manajemen akan melakukan negoisasi untuk merekrutnya<” tegas Agus.

Diharapkan dengan proses seleksi pemain yang dilakukan dengan menggelar sejumlah laga uji coba, formasi tim dengan 22-23 pemain akan terlengkapi dan siap berlaga di kompetisi divisi I yang rencanya akan digelar 26 September mendatang, pungkas Agus.

rif

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…