Sport
Jumat, 20 Agustus 2010 - 03:24 WIB

Pengurus Persis siap buka-bukaan di PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pengurus Persis Solo pada Jumat (20/8) ini tetap akan memenuhi panggilan PSSI di Jakarta guna mengklarifikasi insidan dugaan penyuapan pada laga play off lalu.

Sementara itu lima pemain yang diduga telah dihubungi kubu Persiku diperkirakan tak bisa hadir dalam klarifikasi dengan sekretaris jenderal (Sekjen) PSSI, Nugraha Besoes.

Advertisement

“Sampai saat ini (tadi malam) tidak ada pemain yang menyatakan bisa mengikuti kami ke Jakarta. Soalnya para pemain tersebut saat ini sedang mencari klub untuk tempat berlabuh mereka pada musim kompetisi depan, Tetapi kalau pun pemain tidak ada yang hadir kami akan menceritakan apa adanya,” ujar asisten manajer Persis, Totok Supriyanto di Solo, Kamis (19/8).

Lebih lanjut Totok mengatakan pagi ini dia berencana berangkat dengan Ruhban memenuhi panggilan PSSI. Dia mengaku tak tahu apakah pada saat bersamaan kubu Persiku Kudus dan Sekum Pengda PSSI Jateng juga akan hadir.

Namun, kata Totok, terlepas hadir atau tidaknya kubu Persiku pihaknya akan membeberkan persoalan ini sesuai dengan data yang mereka punyai.

ian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif