Entertainment
Jumat, 20 Agustus 2010 - 11:55 WIB

Lindsay Lohan dibayar Rp 9 M untuk wawancara

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktris Lindsay Lohan pernah diprediksi akan mengalami kemunduran dalam karir setelah bebas dari penjara. Namun kini Lindsay malah kebanjiran rezeki. Untuk wawancara saja, ia dibayar US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.

Dilansir Hollywood Reporter Jumat (20/8), majalah OK! sudah mengajukan penawaran tersebut pada Lindsay. Majalah terbitan Inggris itu ingin menjadi media pertama yang mewawancarai bintang Freaky Friday tersebut setelah bebas dari bui.

Advertisement

Selain wawancara, aktris yang akan memerankan aktris porno dalam film Inferno itu juga sudah ditunggu untuk datang ke pesta-pesta Hollywood. Untuk datang ke pesta tersebut Lindsay mendapat bayaran antara US$ 25 ribu sampai US$ 100 ribu.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Lindsay menerima tawaran OK! untuk wawancara eksklusif tersebut. Ia masih disibukkan dengan kegiatan di pusat rehabilitasi.

Setelah keluar penjara, putri dari Michael dan Dina Lohan itu harus mengikuti terapi di UCLA Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat selama 90 hari. Ia baru boleh keluar kalau sudah sembuh dari kecanduannya pada alkohol.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lindsay Lohan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif