20Kapolri-275x300
Jumat, 20 Agustus 2010 20:47 WIB News Share :

Kapolri perintahkan seluruh Polda beri pengamanan khusus

Jakarta–Maraknya aksi perampokan menjelang Hari Raya Idul Fitri membuat Kapolri Jendral Pol Bambang Hendarso Danuri geram.

Ia pun telah memerintahkan seluruh jajaran Polda untuk memberikan pengamanan khusus terhadap bank serta pusat perbelanjaan.

“Pada prinsipnya saya sudah memberikan direktif kepada seluruh Polda dalam rangka Idul Fitri harus atensi untuk bank, pusat perbelanjaan, pom bensin, tempat penukaran uang, dan pegadaian. Itu diatensi semua,” kata BHD.

Hal itu disampaikan dia usai mengikuti buka bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan para menteri, pimpinan lembaga tinggi negara, serta duta besar negara sahabat di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (20/8).

Terkait peristiwa perampokan terakhir di Bank CIMB Niaga Cabang Arif Rahman Hakim, Medan, Sumut, Rabu (18/8) yang lalu, BHD mengatakan polisi masih mengejar para pelaku. Sementara, perampokan di Tebet, Jaksel, lanjutnya, sudah bisa diungkap.

“Di Tebet sudah terungkap, tinggal nanti di Medan dalam pengejaran dan daerah lain,” terangnya.

Kapolri enggan memberikan tanggapan terkait digunakannya senjata api dalam setiap aksi kejahatan tersebut. Termasuk, bagaimana pula kebijakan tentang pasokan senjata saat ini.

“Itu nanti,” tukasnya.

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…