Jumat, 20 Agustus 2010 17:45 WIB Sragen Share :

Jalan bergelombang dan berlubang sebabkan truk terguling

Sragen (Espos)--Kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang di jalan penghubung Desa Dawung, Kecamatan Jenar dengan Desa Jati Pondok, Kecamatan Sambungmacan dianggap menjadi penyebab tergulingnya truk bermuatan tebu, Jumat (20/8), sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos, peristiwa itu bermula saat Tukiman alias Bagong, 45, warga Kerjan RT 14, Desa Katelan, Tangen, Sragen mengirim tebu ke Ngawi dengan melewati jalan tersebut.

Truk bermuatan tebu seberat enam ton itu terguling tepatnya di Dukuh Sambi Unggul, Desa Jati, Sambungmacan, Sragen.

Lantaran jalan bergelombang dan berlubang, truk Nopol AD 1517 KE yang dikemudikan Tukiman berjalan zigzag untuk menghindari lubang.

Saking seringnya zigzag, kondisi as roda kanan bagian belakang patah. Akibatnya truk terguling ke kanan jalan atau ke selatan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, hanya pengemudi truk mengalami luka cukup parah dan dirawat di Puskesmas Jenar.

trh

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…