Jumat, 20 Agustus 2010 16:01 WIB Ekonomi Share :

Hotel Solo Paragon gencar ubah imej

Solo (Espos) — Manajemen Hotel Solo Paragon saat ini tengah gencar mengubah imej pasar bahwa di Solo Paragon tidak hanya tersedia apartemen dan residence, melainkan hotel.

General Manager Hotel Solo Paragon, Hengky Tambayong mengatakan di Hotel Solo Paragon sendiri tersedia 237 unit kamar dan membidik rata-rata okupansi pada kisaran 75%.

Pihaknya mengaku optimis dengan kondisi perekonomian Kota Solo saat ini. Yang disebutkan tengah mengukuhkan dirinya sebagai Kota MICE.

Sehingga, di Hotel Solo Paragon pun menyediakan fasilitas ballroom dengan kapasitas mencapai 1.500 orang.

Orientasi pasar Hotel Solo Paragon, lanjutnya, adalah kalangan bisnis.

“Dan bidikan utama kami adalah tamu-tamu bisnis dari Jakarta. Seperti diketahui, dilihat dari segementasinya, 65% tamu hotel adalah tamu bisnis. Solo pasti menjadi tujuan utama para pelaku bisnis untuk mengadakan meeting dengan satu pertimbangan bahwa tarif di Solo murah,” ujar Hengky di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Jumat (20/8).

haw

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…