News
Kamis, 19 Agustus 2010 - 12:38 WIB

Tjatur Sapto Edy Ketua FPAN DPR

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tjatur Sapto Edy akhirnya terpilih menjadi Ketua FPAN DPR. Tjatur resmi bertugas menjadi Ketua FPAN pada rapat Paripurna DPR Kamis (19/8) ini. Tepuk tangan pun bergemuruh saat Tjatur diminta berdiri.

“Ketua Fraksi PAN yang baru Tjatur Sapto Edy menggantikan Asman Abnur,” ujar Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dalam rapat Paripurna DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/8).

Advertisement

Selain FPAN, Fraksi Partai Hanura juga merombak pimpinan fraksinya. Ketua fraksi Hanura yang baru juga langsung bekerja hari ini. “Ketua Fraksi Partai Hanura yang baru Sunardi Ayud menggantikan Fauzi Ahmad,” terang Priyo sambil meminta Sunardi berdiri yang juga disambut tepuk tangan.

Priyo kemudian memaparkan posisi Jafar Hafsah sebagai Ketua FPD menggantikan Anas Urbaningrum. Anas terpilih menjadi Ketum dan pamit dari DPR. “Ketua Fraksi PD yang Jafar Hafsah menggantikan Anas Urbaningrum. Fraksi lain tetap,” kata Priyo sambil menutup sidang.

Suasana pengumuman ketua fraksi baru ini tidak begitu meriah karena saat pengumuman dilakukan di tahap akhir sidang. Sementara saat Priyo menyampaikan nama-nama itu, banyak anggota dewan yang sudah keluar ruangan.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tjatur Sapto Edy
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif