Soloraya
Kamis, 19 Agustus 2010 - 16:08 WIB

Tersangka pembunuh bayi diperiksakan ke psikiater

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Tersangka pembunuh bayi berusia 18 hari di Juwangi, Loso, 21, warga Kayen Baru, Desa/Kecamatan Juwangi, Boyolali, Kamis (19/8) diperiksakan ke psikiater di RSJ Solo.

Pemeriksaan yang dilakukan sejak pukul 08.00-12.00 WIB itu mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian dengan dipimpin Kapolsek Juwangi AKP Nurul Huda.Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Juwangi AKP Nurul Huda mengatakan pemeriksaan kejiwaan itu baru tahap awal. “Direncanakan pemeriksaan itu akan dilakukan 3-4 kali,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Boyolali, Kamis.

Advertisement

Ditambahkan Kapolsek, dalam pemeriksaan awal itu, tersangka ditanya tim dokter perihal latar belakang tersangka, termasuk kondisi saat ini. Selain itu, tes awal ini juga menyangkut tentang tes psikologi tersangka. “Dalam pemeriksaan lanjutan akan mengarah ke kejiwaan tersangka, sehingga belum bisa disimpulkan terkait kondisi kejiwaannya,” papar dia.

Kapolsek mengatakan pihaknya saat ini juga terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan sadis terhadap Roy Sandika, anak kandung tersangka sendiri. “Dengan dilakukan pemeriksaan maraton itu diharapkan bisa diselesaikan secara cepat, termasuk terhadap kondisi kejiwaan tersangka,” papar dia.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pembunuh Bayi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif