Kamis, 19 Agustus 2010 11:13 WIB Tokoh Share :

Ramadan, Dewi Sandra instropeksi diri

Momentum bulan Ramadan dijadikan penyanyi Dewi Sandra sebagai ajang untuk mengintrospeksi diri. Ia berusaha tidak banyak mengeluh dan mengasihani diri sendiri.

“Saya tahun ini sempat tulis di blog saya. Ibadah itu kan sangat luas ya, sharing, learning. Yang punya masalah bisa ke kita juga. Saling menyemangati, stop komplain dan mengeluh, stop mengasihani diri sendiri,” jelasnya.

Hal itu Dewi katakan saat ditemui wartawan di Poste Resto & Bar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/8) malam. Mantan istri Glenn Fredly itu juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Jujur (puasa ini) nggak beda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasti ingin lebih baik dan mendekatkan diri dengan Pencipta kita. Ini kan waktunya untuk instrospeksi dan melihat kira-kira apa yang dah terjadi,” jelas Dewi.

Pelantun Mati Rasa itu masih betah sendiri dalam menjalani puasa kali ini. Namun bukan berarti Dewi tidak bersemangat untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

“Maksudnya sendiri? Namanya orang ibadah jangan lihat statusnya dong, itu masalah hati. Banyak juga kok anak yatim dan lain-lain (yang sendiri). Jadi ibadah itu benar-benar urusan kita sama Tuhan. Lebih baik omongin yang pasti-pasti aja lah,” urainya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…