Tokoh
Kamis, 19 Agustus 2010 - 11:13 WIB

Ramadan, Dewi Sandra instropeksi diri

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Momentum bulan Ramadan dijadikan penyanyi Dewi Sandra sebagai ajang untuk mengintrospeksi diri. Ia berusaha tidak banyak mengeluh dan mengasihani diri sendiri.

“Saya tahun ini sempat tulis di blog saya. Ibadah itu kan sangat luas ya, sharing, learning. Yang punya masalah bisa ke kita juga. Saling menyemangati, stop komplain dan mengeluh, stop mengasihani diri sendiri,” jelasnya.

Advertisement

Hal itu Dewi katakan saat ditemui wartawan di Poste Resto & Bar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/8) malam. Mantan istri Glenn Fredly itu juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Jujur (puasa ini) nggak beda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasti ingin lebih baik dan mendekatkan diri dengan Pencipta kita. Ini kan waktunya untuk instrospeksi dan melihat kira-kira apa yang dah terjadi,” jelas Dewi.

Pelantun Mati Rasa itu masih betah sendiri dalam menjalani puasa kali ini. Namun bukan berarti Dewi tidak bersemangat untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Advertisement

“Maksudnya sendiri? Namanya orang ibadah jangan lihat statusnya dong, itu masalah hati. Banyak juga kok anak yatim dan lain-lain (yang sendiri). Jadi ibadah itu benar-benar urusan kita sama Tuhan. Lebih baik omongin yang pasti-pasti aja lah,” urainya.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dewi Sandra
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif