Kamis, 19 Agustus 2010 16:55 WIB Klaten Share :

Perampok kuras perhiasan di Toko Bokor Mas Klaten

Klaten (Espos) — Kawanan perampok bersenjata api beraksi di Jurangjero, Karanganom, Klaten, Kamis (19/8) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam kesempatan itu perampok berhasil menguras perhiasan di Toko Bokor Mas dan melukai pemiliknya, Nur Hasyim, 37, warga asal Jatinom.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian menyebutkan, kala itu, Nur Hasyim bersama istrinya, Anik Nurmayawati, 31, bermaksud mengemasi perhiasan yang dijualnya.

Saat hendak memasukkan dua kotak perhiasan ke dalam mobilnya, tiba-tiba dua pasang perampok bersenjata api mendatangi mereka dengan menggunakan dua sepeda motor.

Tanpa ragu, salah seorang memuntahkan peluru mengenai paha Nur sebelah kiri. Setelah memperdayai Nur, komplotan perampok tersebut menguras perhiasan di dalam mobil serta yang masih tersisa di dalam toko.

Selain itu, perampok juga berhasil mengambil paksa tas yang dibawa oleh Anik.

mkd

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…