Kamis, 19 Agustus 2010 17:01 WIB Sukoharjo Share :

Pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo kembali digelar

Sukoharjo (Espos)–Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (DPOPK) Sukoharjo kembali menggelar ajang Pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo.

Kabag Humas Sukoharjo, Uyun Hermawati menyatakan, tahapan pemilihan ajang Pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo tahun 2010 kali ini sudah mulai dilaksanakan dengan membuka pendaftaran sejak, Senin (2/8) hingga Rabu (8/9). “Pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 8 September mendatang. Kami harap pemuda-pemudi Sukoharjo bisa berpartisipasi dalam acara ini,” ujarnya kepada wartawan, Kamis.

Uyun melanjutkan, selain pendaftaran, para peserta juga akan mengikuti beberapa tahapan seperti technical meeting, tes tulis dan wawancara, orientasi lapangan, gladi bersih tanggal 1 Oktober. “Grand final Pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo akan kami gelar tanggal 2 Oktober mendatang di gedung Budi Sasono Sukoharjo,” imbuhnya.

ufi

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…