Kamis, 19 Agustus 2010 21:47 WIB Hukum Share :

Pakaian senilai Rp 30 juta raib digondol maling

Salatiga (Espos)--Sebuah toko pakaian milik Tyastuti Rahayu, 27, yang beralamat di Jalan Salatiga-Bringin Km 1, diketahui disatroni maling, Rabu (18/8).

Ratusan potong pakaian yang ditaksir nilainya mencapai Rp 30 juta raib digondol maling.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, Kamis (19/8), peristiwa ini kali pertama diketahui oleh Jumadi, seorang tukang bangunan yang bekerja tak jauh dari lokasi kejadian.

Ia melihat pintu belakang toko tersebut terbuka lebar. Curiga toko tersebut telah kemasukan maling, Jumadi pun melaporkan hal itu ke pemilik toko yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Mendapat laporan tersebut, Tyastuti bersama ibunya buru-buru datang ke toko untuk mengecek kebenaran kabar tersebut. Begitu masuk, korban kaget tokonya sudah diobok-obok maling. Ratusan baju dagangannyaa pun raib.

kha

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…