Kamis, 19 Agustus 2010 23:12 WIB Ekonomi Share :

Meningkat, pengiriman barang dari luar kota

Solo (Espos)–Pada awal bulan puasa ini peningkatan pengiriman barang di sejumlah jasa express termasuk di PT Pos Indonesia mulai mengalami peningkatan.

Peningkatan lebih terlihat pada pengiriman barang dari luar kota ke Solo. Tidak hanya barang-barang produk konveksi maupun kelontong saja yang mulai terlihat adanya peningkatan pengiriman.

Untuk pengiriman sepeda motor dari Jakarta misalnya, pun mulai meningkat.

Penanggungjawab Herona Express, Pratiwi Adi Setyarini menuturkan peningkatan terlihat pada sepeda motor berpelat AD yang dikirim dari Jakarta.

“Minimal ada kiriman 10 unit motor per hari. Kalau hari biasanya, motor yang datang setiap harinya tidak mencapai 10 unit,” tutur Pratiwi, saat ditemui Espos di lokasi usahanya, Kamis (19/8).

Pihaknya memprediksi dua pekan sebelum Lebaran, pengguna jasa pengiriman barang dan sepeda motor akan memuncak. Dan biasanya, setelah hari H atau saat arus balik pengiriman selalu penuh.

haw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…