Kamis, 19 Agustus 2010 23:12 WIB Ekonomi Share :

Meningkat, pengiriman barang dari luar kota

Solo (Espos)–Pada awal bulan puasa ini peningkatan pengiriman barang di sejumlah jasa express termasuk di PT Pos Indonesia mulai mengalami peningkatan.

Peningkatan lebih terlihat pada pengiriman barang dari luar kota ke Solo. Tidak hanya barang-barang produk konveksi maupun kelontong saja yang mulai terlihat adanya peningkatan pengiriman.

Untuk pengiriman sepeda motor dari Jakarta misalnya, pun mulai meningkat.

Penanggungjawab Herona Express, Pratiwi Adi Setyarini menuturkan peningkatan terlihat pada sepeda motor berpelat AD yang dikirim dari Jakarta.

“Minimal ada kiriman 10 unit motor per hari. Kalau hari biasanya, motor yang datang setiap harinya tidak mencapai 10 unit,” tutur Pratiwi, saat ditemui Espos di lokasi usahanya, Kamis (19/8).

Pihaknya memprediksi dua pekan sebelum Lebaran, pengguna jasa pengiriman barang dan sepeda motor akan memuncak. Dan biasanya, setelah hari H atau saat arus balik pengiriman selalu penuh.

haw

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…