Kamis, 19 Agustus 2010 03:49 WIB Sragen Share :

Manajemen Persis Jr dipusingkan smart card

Solo (Espos)–Manajemen Persis Solo Junior (Jr) kini dipusingkan dengan persyaratan PSSI yang harus mereka penuhi. Belum lama ini manajemen Persis didesak agar segera membuat smart card (SC) guna melengkapi data pemain.

“Sebenarnya kami telah membagikan blangko formulir ini (smart card) kepada para pemain. Tetapi karena banyak yang hilang maka saya terpaksa harus memberi foto kopi lagi kepada para pemain,” ujar Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto JP ketika ditemui saat menunggui latihan perdana skuatnya pada Bulan Ramadan di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (18/8).

Menurut dia SC itu wajib dimiliki semua pemain yang hendak berlaga di level nasional. Karena itu Persis Jr yang saat ini lolos ke tingkat nasional harus memiliki SC tersebut.

Dia menambahkan guna mendaftarkan pemainnya ke PSSI pihaknya harus menyediakan dana tak sedikit. Sebab berdasar ketentuan yang diketahuinya, biaya pembuatan SC per anak Rp 300.000.

Jika seluruh pemain Persis Jr didaftarkan, papar Sapto, pihaknya paling tidak harus mengeluarkan dana Rp 8,4 juta.

ian

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…