Kamis, 19 Agustus 2010 11:06 WIB News Share :

Jadi saksi di MK, Susno tampak kurus

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji tiba di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (19/8). Bersama kuasa hukumnya M Assegaf, dan Ari Yusuf Amir, Susno Mengenakan safari abu-abu lengan panjang. Bekas Kapolda Jawa Barat banyak senyum.

Kalau diperhatikan, ada yang berbeda dengan Susno. Mantan Kabareskrim Polri itu terlihat tidak segemuk dulu.

Sebelumnya dalam gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, gugatan pihak Susno seputar penangkapan dan penahanan ditolak.

Merasa langkah hukumnya di pengadilan negeri dan tinggi bakal kalah, Susno juga mengadukan nasibnya ke Mahkamah Konstitusi.

Kuasa hukum Susno mengajukan gugatan Nomor 13/2006 tentang Perlindungan Saksi dan Korban. Hari ini, sidang di MK dijadwalkan mendengarkan keterangan pemerintah, DPR dan saksi atau ahli dari pemohon.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…