Sport
Kamis, 19 Agustus 2010 - 09:59 WIB

Jadi kapten, Tevez usung segunung ambisi

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester–Ban kapten melingkar di lengannya, Carlos Tevez pun mengusung segunung ambisi untuk Manchester City. Tevez ingin meraih sejumlah gelar seperti ketika dulu masih berseragam Manchester United.

Tevez telah ditunjuk untuk menjadi kapten baru The Citizens musim ini, menggantikan Kolo Toure. Hal ini pun sudah terlihat sejak laga perdana Liga Inggris pada akhir pekan lalu, dan Toure sendiri kini menjadi deputi dari Tevez.

Advertisement

Bomber asal Argentina itu pun mengaku senang diberikan kesempatan oleh Roberto Mancini. Yang ingin dilakukannya sekarang adalah membawa City memenangi gelar seperti yang duu didapatnya bersama Manchester United.

“Harapan saya adalah bisa memenangi sesuatu bersama Manchester City. Saya ingin memenangi sesuatu seperti yang pernah saya dapat bersama Manchester United,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

“Bagi saya, adala sebuah kebanggaan menjadi kapten baru. Sebuah kebanggaan ketika manajer meminta kepada saya untuk hal itu.”

Advertisement

“Bagi para pemain dan suporter, sata bahagia menjadi kapten mereka,” tukasnya.

Selama dua musim membela MU, Tevez merasakan empat gelar mayor. Selain dua gelar Liga Inggris, ia juga merasakan nikmatnya mengangkat trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Carling.

dtc/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif