61305772
Kamis, 19 Agustus 2010 09:59 WIB Sport Share :

Jadi kapten, Tevez usung segunung ambisi

Manchester–Ban kapten melingkar di lengannya, Carlos Tevez pun mengusung segunung ambisi untuk Manchester City. Tevez ingin meraih sejumlah gelar seperti ketika dulu masih berseragam Manchester United.

Tevez telah ditunjuk untuk menjadi kapten baru The Citizens musim ini, menggantikan Kolo Toure. Hal ini pun sudah terlihat sejak laga perdana Liga Inggris pada akhir pekan lalu, dan Toure sendiri kini menjadi deputi dari Tevez.

Bomber asal Argentina itu pun mengaku senang diberikan kesempatan oleh Roberto Mancini. Yang ingin dilakukannya sekarang adalah membawa City memenangi gelar seperti yang duu didapatnya bersama Manchester United.

“Harapan saya adalah bisa memenangi sesuatu bersama Manchester City. Saya ingin memenangi sesuatu seperti yang pernah saya dapat bersama Manchester United,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

“Bagi saya, adala sebuah kebanggaan menjadi kapten baru. Sebuah kebanggaan ketika manajer meminta kepada saya untuk hal itu.”

“Bagi para pemain dan suporter, sata bahagia menjadi kapten mereka,” tukasnya.

Selama dua musim membela MU, Tevez merasakan empat gelar mayor. Selain dua gelar Liga Inggris, ia juga merasakan nikmatnya mengangkat trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Carling.

dtc/rif

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Reposisi dan Pencitraan Gunung Kemukus

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (30/6/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Gunung Kemukus sangat terkenal dan melegenda. Tidak hanya di…