Kamis, 19 Agustus 2010 13:15 WIB News Share :

Dubes Malaysia
Tidak mungkin petugas DKP dianiaya

Jakarta–Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato Syed Munshe Afdzaruddin membantah penganiayaan terhadap pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kepri yang ditangkap polisi Malaysia.

“Tidak mungkin, impossible,” kata Afdzaruddin usai bertemu jajaran Pimpinan Redaksi Antara di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/8).

Menurutnya, hal tersebut harus ada laporan investigasinya. “Ini harus ada investigation report. Kita melihat bagaimana TV1 meliput,” ujar dia.

Tetapi ini berdasar pengakuan anggota DKP? “Jangan tanya saya tetapi tanya sama yang bersangkutan,” jawab Afdzaruddin.

Asriadi, salah satu pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kepri yang ditangkap polisi Malaysia, mengaku mengalami penganiayaan. Kepalanya terluka akibat dipukul dengan senjata laras panjang oleh aparat negeri jiran tersebut.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…