Kamis, 19 Agustus 2010 10:57 WIB Tokoh Share :

Dona Agnesia siap ditinggal pembantu mudik

Jakarta–Presenter Donna Agnesia sudah bersiap diri jika nantinya ditinggal pembantunya mudik Lebaran. Donna siap terjun langsung membersihkan rumahnya dengan menyapu dan mengepel lantai.

“Aku paling suka nyapu sama ngepel, masak juga kadang-kadang. Tapi Darius kan udah bisa masak jadi bisa bantu-bantu,” ujar istri Darius Sinathrya itu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/8).

Selain menyapu dan mengepel, Donna juga siap untuk menyetrika baju keluarganya. Hanya saja, sebenarnya ia kurang suka melakoni pekerjaan tersebut. “Entah kenapa buat aku nyetrika bikin repot. Kalau nyuci-nyuci piring, nyapu-nyapi masih oke,” tuturnya.

Jika nanti ditinggal pembantunya mudik, untuk meringankan pekerjaannya mengurus rumah Donna akan mencari pembantu pengganti. Pembantu pengganti itu akan membantunya mencuci baju.

“Soalnya nyucinya di lantai tiga, kasihan kalau mama turun-naik,” ujar Donna yang juga tinggal bersama orangtuanya itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…