Kamis, 19 Agustus 2010 16:46 WIB Boyolali Share :

Disperindagsar ajukan tambahan kuota elpiji

Boyolali (Espos)–Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar) Boyolali mengajukan tambahan kuota pemakaian elpiji sebesar 10 persen ke PT Pertamina.

Pengajuan itu dilakukan untuk mengantisipasi kekurangan elpiji menjelang lebaran mendatang. Kepala Disperindagsar Boyolali melalui Kabid Perdagangan Sriyanto mengatakan pada hari biasa kebutuhan elpiji di Boyolali mencapai 13.610 tabung/hari. Dengan adanya penambahan kuota itu, diharapkan mampu bertambah menjadi 15.210 tabung/hari.

“Menjelang lebaran biasanya permintaan bahan bakar dipastikan akan meningkat, karena banyaknya pemudik yang pulang kampung. Sehingga penambahan ini untuk antisipasi kekurangan yang ada,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (19/8). Sriyanto mengatakan penambahan kuota gas itu akan direncanakan akan terealisasi pada H-10 lebaran.

fid

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…