Kamis, 19 Agustus 2010 20:49 WIB News Share :

APBD perubahan Jateng bertambah senilai Rp 900 miliar

Semarang (Espos)--APBD Perubahan Jateng 2010 bertambah senilai Rp 900 miliar dibandingkan APBD murni senilai Rp 5,377 triliun.

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jateng menyetujui APBD perubahan Jateng 2010 senilai Rp 6,2 triliun.

Persetujuan ini diputuskan dalam rapat Banggar dengan eksekutif yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Hadi Prabowo di Gedung Dewan, Kamis (19/8).

“Disetujui APBD perubahan Jateng 2010 senilai Rp 6,2 triliun,” kata Wakil Ketua DPRD Jateng Reza Kurniawan kepada wartawan seusai memimpin rapat Banggar.

Namun ia tak memerinci secara detail alokasi anggaran tersebut untuk pos apa saja, termasuk pos yang memperoleh penambahan anggaran.

“Banggar hanya membahas secara global, untuk perinciannya dilakukan di komisi-komisi,” imbuhnya.

Sementara informasi yang diperoleh dari sumber anggota Banggar, pembahasan persetujuan APBD perubahan Jateng 2010 berlangsung sejak Rabu (18/8) berjalan alot.

oto

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…