Kamis, 19 Agustus 2010 18:00 WIB Klaten Share :

16.000an PNS ikuti pemotretan dan pengambilan sidik jari

Klaten (Espos)--Seluruh PNS di lingkungan Pemkab Klaten yang jumlahnya 16.000 orang lebih mulai mengikuti pemotretan serta pengambilan sidik jari, Kamis (19/8), di Pendapa Sekretariat Daerah Klaten.

Pemotretan dijadwalkan akan dilaksanakan hingga 26 Agustus mendatang. Baik pemotretan maupun pengambilan sidik jari dilakukan untuk keperluan pembuatan kartu pegawai elektronik (KPE).

Kabid Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Hartanto mengatakan, pemotretan dan pengambilan sidik jari merupakan tindak lanjut setelah dilakukan sosialisasi KPE beberapa waktu lalu.

“Lokasi pemotretan ada dua, yakni di Pendapa Setda serta Ruang C3. Untuk data masing-masing PNS sudah dikumpulkan sebelumnya dan diinput di komputer,” jelasnya di sela-sela kegiatan pemotretan.

rei

lowongan kerja
lowongan kerja PT.TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…