Kamis, 19 Agustus 2010 18:00 WIB Klaten Share :

16.000an PNS ikuti pemotretan dan pengambilan sidik jari

Klaten (Espos)--Seluruh PNS di lingkungan Pemkab Klaten yang jumlahnya 16.000 orang lebih mulai mengikuti pemotretan serta pengambilan sidik jari, Kamis (19/8), di Pendapa Sekretariat Daerah Klaten.

Pemotretan dijadwalkan akan dilaksanakan hingga 26 Agustus mendatang. Baik pemotretan maupun pengambilan sidik jari dilakukan untuk keperluan pembuatan kartu pegawai elektronik (KPE).

Kabid Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Hartanto mengatakan, pemotretan dan pengambilan sidik jari merupakan tindak lanjut setelah dilakukan sosialisasi KPE beberapa waktu lalu.

“Lokasi pemotretan ada dua, yakni di Pendapa Setda serta Ruang C3. Untuk data masing-masing PNS sudah dikumpulkan sebelumnya dan diinput di komputer,” jelasnya di sela-sela kegiatan pemotretan.

rei

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…