News
Kamis, 19 Agustus 2010 - 20:59 WIB

100 tokoh Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)–Sejumlah tokoh di wilayah Soloraya masuk dalam buku 100 Tokoh Jawa Tengah, profil sejumlah orang berpengaruh yang ditulis mantan wartawan Bambang Sadono SY.

Menurut Bambang, saat ini proses penyusunan buku tersebut telah mencapai 70%. Bambang yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Jateng menambahkan untuk penulisan 100 tokoh tersebut dibantu sekitar 50 wartawan dari berbagai media masa di Jateng.

Advertisement

Selain Gubernur, tokoh lainnya antara lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng, Hadi Prabowo, Ketua DPRD Jateng Murdoko, Katua MUI KH Sahal Mahfudz, petinju Cris John, Wagub Hj Rustringsih, Ketua KPU Jateng Ida Budiati.

Sedang tokoh dari wilayah Soloraya, antara lain Walikota Solo Joko Widodo, Bupati Karanganyar Rina Iriani, Bupati Boyolali Seno Samodro.

Selain itu juga Rektor Universitas Muhamadiyah Surakarta (UMS), Dr Bambang Setiaji, serta dalang Manteb Sudarsono, dan Anom Suroto.

Advertisement

“Dijadwalkan paling lambat Oktober 2010, buku tersebut sudah rampung,” katanya kepada wartawan seusai melakukan audiensi dengan Gubernur Bibit Waluyo di kantor Gubernuran Jl Pahlawan, Kota Semarang, Kamis (19/8).

oto

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : 100 Tokoh Jateng Dan DIY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif