Kamis, 19 Agustus 2010 20:59 WIB News Share :

100 tokoh Jateng

Semarang (Espos)–Sejumlah tokoh di wilayah Soloraya masuk dalam buku 100 Tokoh Jawa Tengah, profil sejumlah orang berpengaruh yang ditulis mantan wartawan Bambang Sadono SY.

Menurut Bambang, saat ini proses penyusunan buku tersebut telah mencapai 70%. Bambang yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Jateng menambahkan untuk penulisan 100 tokoh tersebut dibantu sekitar 50 wartawan dari berbagai media masa di Jateng.

Selain Gubernur, tokoh lainnya antara lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng, Hadi Prabowo, Ketua DPRD Jateng Murdoko, Katua MUI KH Sahal Mahfudz, petinju Cris John, Wagub Hj Rustringsih, Ketua KPU Jateng Ida Budiati.

Sedang tokoh dari wilayah Soloraya, antara lain Walikota Solo Joko Widodo, Bupati Karanganyar Rina Iriani, Bupati Boyolali Seno Samodro.

Selain itu juga Rektor Universitas Muhamadiyah Surakarta (UMS), Dr Bambang Setiaji, serta dalang Manteb Sudarsono, dan Anom Suroto.

“Dijadwalkan paling lambat Oktober 2010, buku tersebut sudah rampung,” katanya kepada wartawan seusai melakukan audiensi dengan Gubernur Bibit Waluyo di kantor Gubernuran Jl Pahlawan, Kota Semarang, Kamis (19/8).

oto

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…