Kamis, 19 Agustus 2010 16:02 WIB Solo Share :

“Tahun ini lelang Syawalan terakhir”

Solo (Espos)–Kalangan legislatif berharap lelang Pekan Syawalan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) tahun ini menjadi lelang terakhir untuk kegiatan itu. Sebab, DPRD berharap Perusahaan Daerah (Perusda) TSTJ segera bergerak dan melakukan kerja sama dengan pihak ketiga sebagai investor TSTJ.

Ketua DPRD Solo YF Sukasno mengatakan, sudah ada Perda TSTJ yang mengatur soal itu sehingga tinggal mengaplikasikannya saja. “Ya semoga tahun ini adalah lelang Pekan Syawalan yang terakhir. Sebab, tahun 2011 nanti kami berharap Walikota segera membentuk manajemen TSTJ untuk pengelolaan tempat itu,” kata Sukasno kepada wartawan di Gedung Dewan, Kamis (19/8).

Dia mengatakan, nantinya manajemen yang terbentuk untuk mengelola TSTJ bisa segera menjalin kerja sama dengan investor. Hal itu diharapkan bisa memberikan perubahan di TSTJ terutama kebun binatang.

dni

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…