Ruhut
Rabu, 18 Agustus 2010 14:39 WIB News Share :

Rachland
Ruhut bukan Jubir Partai Demokrat

Jakarta–Ruhut Sitompul bukanlah juru bicara Partai Demorkat. Ruhut hanya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat. Tugasnya, sebagai counterpart Kementerian Kominfo, memonitor dan mengoreksi kebijakan.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Departemen HAM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Rachland Nashidik kepada wartawan, Rabu (18/8). “(Ruhut) bukan juru bicara (Jubir) partai,” tegasnya.

Usulan Ruhut soal penambah masa jabatan presiden, dinilai Rachland, bukan gagasan dan pendidikan politik yang baik. Sebab, jika benar terjadi bisa merusak tatanan demokrasi.

Rachland menegaskan, tidak semua politisi Demokrat mendukung pernyataan Ruhut. Kini, sambungnya, akibat omongan Ruhut nama baik Presiden dan Partai Demokrat bisa dirugikan.

“Belajar dari kontroversi ini, mungkin Partai Demokrat perlu memiliki juru bicara partai,” kata dia.

inilah/rif

Distributor Simas & Bimoli, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menjaga Etika, Menjaga Eksistensi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (14/8/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Pada Sabtu-Senin (5-7/8/2017) lalu saya menghadiri pertemuan majelis etik Aliansi Jurnalis Independen (AJI) se-Indonesia di Jakarta. Sejak organisasi…