Rabu, 18 Agustus 2010 10:41 WIB Pendidikan Share :

Peserta pria Paskibra juga alami kekerasan

Jakarta–Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI tampaknya harus bekerja keras membenahi kegiatan bimbingan mental dan fisik Paskibra di Kompleks Pendidikan Pramuka Nasional di Cibubur. Selain laporan adanya dugaan pelecehan seksual, seorang anggota Paskibra putra mengaku mengalami kekerasan.

“Ada laporan tindak kekerasan yang dialami anggota Paskibra putra,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Saefullah, Rabu (16/8).

Menurut Saefullah, pihaknya sudah membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini. Dia enggan mengungkapkan identitas pelaku dan korban karena masih menunggu hasil investigasi. “Itu nanti tunggu hasil investigasi,” katanya.

Untuk menyelidiki kasus ini Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI membentuk tim investigasi. Mereka adalah Tim Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi DKI berisi 4 orang kini masih aktif sebagai Pengurus PPI dan Majelis Pertimbangan PPI. Pada sore nanti Dinas Pemuda akan bertemu dengan orangtua peserta Paskibra yang mengaku mengalami pelecehan seksual dan kekerasan.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

SOLOPOS HARI INI
Sistem Kerja Densus Tipikor Hingga Pembangunan Pasar Klewer Timur

Halaman utama Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (17/10/2017), memberitakan tentang pola kerja Densus Tipikor. Solopos.com, SOLO – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjelaskan tentang sistem kerja Detasemen Khusus (Densus) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Densus terbaru itu akan mengadaptasi sistem…