News
Rabu, 18 Agustus 2010 - 10:41 WIB

Peserta pria Paskibra juga alami kekerasan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI tampaknya harus bekerja keras membenahi kegiatan bimbingan mental dan fisik Paskibra di Kompleks Pendidikan Pramuka Nasional di Cibubur. Selain laporan adanya dugaan pelecehan seksual, seorang anggota Paskibra putra mengaku mengalami kekerasan.

“Ada laporan tindak kekerasan yang dialami anggota Paskibra putra,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Saefullah, Rabu (16/8).

Advertisement

Menurut Saefullah, pihaknya sudah membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini. Dia enggan mengungkapkan identitas pelaku dan korban karena masih menunggu hasil investigasi. “Itu nanti tunggu hasil investigasi,” katanya.

Untuk menyelidiki kasus ini Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI membentuk tim investigasi. Mereka adalah Tim Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi DKI berisi 4 orang kini masih aktif sebagai Pengurus PPI dan Majelis Pertimbangan PPI. Pada sore nanti Dinas Pemuda akan bertemu dengan orangtua peserta Paskibra yang mengaku mengalami pelecehan seksual dan kekerasan.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Paskibra
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif