Rabu, 18 Agustus 2010 08:56 WIB News Share :

Pelecehan anggota Paskibra, Dispora DKI akan bertemu orang tua

Jakarta–Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov DKI akan bertemu dengan orang tua untuk melakukan memediasi terkait adanya laporan dugaan pelecehan seksual yang dialami anggota Paskibra Pemprov DKI Jakarta 2010.

“Nanti kita akan mediasi dengan orang tua pukul 15.00 WIB-17.00 WIB di kantor,” ujar Kepala Dispora PEmprov Saefullah, Rabu (18/8).

Meskipun sudah menerima adanya laporan pelecehan seksual, Saefullah masih belum mengetahui secara pasti bentuk pelecehan seksual yang dialami oleh anggota putri Paskibra. Dia masih menunggu hasil investigasi yang dilakukan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi DKI.

“Saya tetap menunggu hasil investigasi,” imbuhnya.

Untuk menyelidiki kasus ini Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI membentuk tim investigasi yang berisi 4 orang mantan anggota Paskibra.

Tindakan tidak terpuji tersebut diduga dilakukan oleh senior Paskibra yang berinisial A dan E, yang menyuruh anggota Paskibra perempuan berlari dengan hanya menggunakan handuk dari toilet ke kamar mereka masing-masing.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…