Rabu, 18 Agustus 2010 17:45 WIB Klaten Share :

Pedagang kios Candi Prambanan tagih janji

Prambanan (Espos)–Puluhan pedagang kios Candi Prambanan di kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan menagih janji pihak pengelola yang berencana melibatkan mereka pada  proses pembangunan kios baru pascakebakaran pada September 2009 lalu.

Untuk menagih janji itu, mereka menggeruduk kantor pengelola guna meminta kejelasan pembangunan kembali kios yang sudah terbakar sejak setahun silam, Rabu (18/8).

Pantauan Espos di lokasi, puluhan pedagang yang mengatasnamakan Paguyuban Pedagang Kios Candi Prambanan tersebut mendatangi Kantor Unit PT TWC Prambanan sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala Unit (Kanit) PT TWC Prambanan, Ir Djoko Sutono.

Ketua Paguyuban Pedagang Kios Candi Prambanan, Nur Utomo, 50, dalam kesempatan itu menagih janji pihak pegelola yang berencana melibatkan proses pembangunan kios baru pascakebakaran pada bulan September 2009 lalu.

mkd

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…