Rabu, 18 Agustus 2010 14:50 WIB Issue Share :

Miss Universe jadi kado spesial Qory

Jakarta–Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, merayakan ulang tahun ke-19 pada Selasa (17/8).

Bisa mengikuti ajang Miss Universe di hari ulang tahunnya itu dirasakan Qory sebagai kado yang spesial.

Hal tersebut disampaikan perempuan berdarah Aceh itu dalam rilis yang diterima detikhot, Rabu (18/8). Qory merasa amat bersyukur bisa mengikuti kontes kecantikan dunia yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Mahasiswi Sastra Perancis Universitas Indonesia itu pun mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Indonesia.

“Saya hanya meminta doa dan dukungan dari seluruh keluarga, teman dan masyarakat Indonesia agar saya dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan dapat mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional melalui ajang Miss Universe 2010 ini,” tulis Qory.

Qory juga bercerita dirinya mendapatkan kejutan dari para finalis Miss Universe pada hari ulang tahunnya itu. Perempuan berusia 19 tahun itu memperoleh kue ulang tahun berukuran besar yang menjadi tradisi tahunan di Miss Universe.

“Saya sangat terharu dan tidak menyangka bahwa saya akan mendapatkan surprise pada hari ulang tahun saya. Saya pikir karena besok akan penjurian, semua finalis akan sibuk mempersiapkan dirinya masing-masing,” tuturnya.

Qory dan 82 kontestan lainnya sudah ada di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat sejak 11 Agustus 2010. Qory menjadi salah satu finalis yang difavoritkan menang di Miss Universe menurut polling.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…