Rabu, 18 Agustus 2010 15:07 WIB Boyolali Share :

Jelang lebaran, Pemkab perbaiki jalur alternatif

Boyolali (Espos)–Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) Boyolali mulai melakukan perbaikan jalan-jalan alternatif menjelang lebaran mendatang.

Perbaikan itu dilakukan untuk jalur-jalur yang kemungkinan akan menjadi jalur bagi para pemudik untuk pulang kampung. Kepala DPUPPK Boyolali Budi Wiryawan mengatakan perbaikan jalur rusak itu antara lain di ruas jalur Sruwen-Gemolong, Sragen dan jalur alternatif Pos Tingkir-Gemolong. “Selain itu juga ada perbaikan di ruas jalur lingkar utara Jl Prof Dr Soeharso,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (18/8).

Budi mengatakan perbaikan itu saat ini sangat mendesak dilakukan karena dipastikan jalur-jalur itu akan menjadi jalur alternatif bagi para pemudik, jika jalur utama Solo-Semarang mengalami kemacetan. Di samping perbaikan, imbuh Budi, pihaknya juga akan memasang rambu-rambu lalu lintas di sejumlah ruas jalur alternatif dan utama pemudik.

fid

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…