Rabu, 18 Agustus 2010 15:07 WIB Boyolali Share :

Jelang lebaran, Pemkab perbaiki jalur alternatif

Boyolali (Espos)–Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) Boyolali mulai melakukan perbaikan jalan-jalan alternatif menjelang lebaran mendatang.

Perbaikan itu dilakukan untuk jalur-jalur yang kemungkinan akan menjadi jalur bagi para pemudik untuk pulang kampung. Kepala DPUPPK Boyolali Budi Wiryawan mengatakan perbaikan jalur rusak itu antara lain di ruas jalur Sruwen-Gemolong, Sragen dan jalur alternatif Pos Tingkir-Gemolong. “Selain itu juga ada perbaikan di ruas jalur lingkar utara Jl Prof Dr Soeharso,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (18/8).

Budi mengatakan perbaikan itu saat ini sangat mendesak dilakukan karena dipastikan jalur-jalur itu akan menjadi jalur alternatif bagi para pemudik, jika jalur utama Solo-Semarang mengalami kemacetan. Di samping perbaikan, imbuh Budi, pihaknya juga akan memasang rambu-rambu lalu lintas di sejumlah ruas jalur alternatif dan utama pemudik.

fid

lowongan kerja
lowongan kerja CREATIVE DESAIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Generasi Y dalam Birokrasi

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (13/6/2017). Esai ini ditulis oleh Tiyas Nur Haryani, dosen di Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah tiyasnur@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Belum banyak tulisan dan penelitian…