18Golkar-dalam
Rabu, 18 Agustus 2010 13:47 WIB Hukum Share :

Diduga dibunuh, 2 anggota Polres Bengkalis tewas mengenaskan

Pekanbaru--Dua anggota Polres Bengkalis ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Keduanya yakni, Bripda Yosef Marbun dan Bripda Alex Jackson S, diduga kuat menjadi korban pembunuhan sadis.

Dua polisi malang itu bertugas di Polsek Pinggir, di bawah naungan Polres Bengkalis.  Jenazah keduanya ditemukan di sungai kecil, di JL Waduk Lobo, KM Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Senin (16/8) lalu.

Awalnya, mayat Bripda Yosef dan Bripda Alex, dibawa ke RSUD Arifin Acmad Pekanbaru, karena tidak ada yang mengetahui jika korban adalah anggota Polri.  Di sekujur mayat terdapat banyak luka lebam bekas pukulan benda tumpul. Sejumlah luka tusukan juga menghiasi mayat kedua korban.

Identitas para korban terkuak, setelah salah seorang teman korban yang juga polisi penasaran atas penemuan dua mayat tersebut. Orang tersebut kemudian berinisiatif melihat langsung ke RSUD Arifin Acahmad di Pekanbaru.

Rasa penasaran itu terjawab. Setelah melihat ciri-cirinya, kedua korban tersebut akhirnya diyakini sebagai Bripda Yosef dan Bripda Alex.

Namun hingga kini, kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian kedua korban. Polda Riau telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

“Dugaan wal keduanya korban pembunuhan. Untuk mengungkap lebih jauh, kita telah membentuk tim khusus,” kata Direskrim Polda Riau, Kombes Pol Kennedy, Rabu (18/8).

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja PT. WATUKALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menjaga Kemerdekaan Pers Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (10/7/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO–Pekan lalu, di sela-sela menghadiri seminar internasional mengenai Media Self Regulating, beberapa…