News
Rabu, 18 Agustus 2010 - 13:47 WIB

Diduga dibunuh, 2 anggota Polres Bengkalis tewas mengenaskan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru--Dua anggota Polres Bengkalis ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Keduanya yakni, Bripda Yosef Marbun dan Bripda Alex Jackson S, diduga kuat menjadi korban pembunuhan sadis.

Dua polisi malang itu bertugas di Polsek Pinggir, di bawah naungan Polres Bengkalis.  Jenazah keduanya ditemukan di sungai kecil, di JL Waduk Lobo, KM Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Senin (16/8) lalu.

Advertisement

Awalnya, mayat Bripda Yosef dan Bripda Alex, dibawa ke RSUD Arifin Acmad Pekanbaru, karena tidak ada yang mengetahui jika korban adalah anggota Polri.  Di sekujur mayat terdapat banyak luka lebam bekas pukulan benda tumpul. Sejumlah luka tusukan juga menghiasi mayat kedua korban.

Identitas para korban terkuak, setelah salah seorang teman korban yang juga polisi penasaran atas penemuan dua mayat tersebut. Orang tersebut kemudian berinisiatif melihat langsung ke RSUD Arifin Acahmad di Pekanbaru.

Rasa penasaran itu terjawab. Setelah melihat ciri-cirinya, kedua korban tersebut akhirnya diyakini sebagai Bripda Yosef dan Bripda Alex.

Advertisement

Namun hingga kini, kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian kedua korban. Polda Riau telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

“Dugaan wal keduanya korban pembunuhan. Untuk mengungkap lebih jauh, kita telah membentuk tim khusus,” kata Direskrim Polda Riau, Kombes Pol Kennedy, Rabu (18/8).

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif